Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kerjasama Vivo dan Zeiss Untuk Pencitraan Kamera Smartphone

Kerjasama Vivo dan Zeiss

Kerjasama Vivo dan Zeiss Untuk Pencitraan Kamera Vivo Smartphone - Pada tanggal 17 December 2020, Vivo dan ZEISS berkolaborasi bersama-sama merekayasa sistem pencitraan untuk smartphone premium vivo, dimulai dengan seri vivo X60. 

Vivo adalah perusahaan pembuat smarthphone terbesar di dunia berasal dari negara China, sedangkan Zeiss adalah pemimpin global dalam bidang optik dan opto-elektronik.

Kerjasama Vivo dan Zeiss Untuk Pencitraan Kamera Vivo Smartphone

Mereka mengumumkan kemitraan strategis jangka panjang untuk bersama-sama mempromosikan dan mengembangkan inovasi terobosan dalam teknologi pencitraan seluler dengan tujuan memajukan teknologi fotografi seluler. 

 

Penelitian dan Pengembangan (R & D)

Sebagai bagian dari perjanjian kolaborasi, vivo dan ZEISS akan mendirikan vivo ZEISS Imaging Lab, sebuah program R&D bersama untuk menginovasi teknologi pencitraan seluler untuk smartphone andalan vivo.

Selain program R&D bersama, perusahaan akan meluncurkan kampanye “vivo ZEISS Master Photography” untuk mempromosikan sistem pencitraan rekayasa bersama vivo ZEISS dan untuk menginspirasi pengguna agar menikmati kreativitas mereka dengan smartphone andalan vivo.

Upacara Penandatanganan Virtual - Spark Ni, SVP dan CMO vivo di Tiongkok, dan Jörg Schmitz, Kepala Produk Konsumen ZEISS di Jerman

Dalam 25 tahun terakhir, vivo telah memperoleh pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan konsumen yang berbeda melalui penelitian yang komprehensif. 

Dengan upaya R&D dan inovasi yang didorong oleh wawasan konsumen, vivo telah mengembangkan generasi produk seluler yang disukai dan dipercaya oleh konsumen. 

Di era fotografi smartphone, vivo telah mengantisipasi permintaan yang kuat dari konsumen global akan inovasi pencitraan ponsel. Hasilnya, vivo menganggap inovasi pencitraan sebagai salah satu area terpenting untuk melayani kebutuhan konsumen dalam jangka panjang. 

Hingga saat ini, vivo telah mendirikan pusat R&D citra secara global yang mempekerjakan lebih dari 700 staf R&D.

Tujuan Vivo dan Zeiss

vivo dan ZEISS memiliki tujuan yang sama, dengan fokus pada teknologi premium dan desain mutakhir. Kesesuaian timbal balik yang patut dicontoh ini akan membuka jalan bagi terobosan inovasi, yang menetapkan dasar yang kokoh yang akan membentuk kemitraan pencitraan global strategis yang berkelanjutan ini. 

Kolaborasi antara vivo dan ZEISS adalah kasus penting untuk pencitraan seluler di masa depan. Kedua belah pihak akan bekerja sama untuk memfasilitasi pencitraan seluler yang difokuskan pada kemampuan yang saling melengkapi. 

Di satu sisi, teknologi dan keahlian optik ZEISS akan secara signifikan meningkatkan kinerja optik pencitraan seluler, membawa pencitraan optik seluler dari smartphone unggulan vivo ke tingkat yang baru. 

Di sisi lain, vivo, dengan 380 juta pengguna di seluruh dunia, memiliki pemahaman yang kuat tentang preferensi konsumen dalam pencitraan seluler. 

Melalui pengembangan bersama dan rekayasa bersama komponen optik dengan ZEISS, dikombinasikan dengan kemampuan pencitraan terintegrasi vivo, vivo akan memberikan pengalaman fotografi seluler yang lebih menarik, lebih mudah digunakan, dan lebih profesional kepada konsumen di seluruh dunia.

Jika anda menyukai artikel ini, silahkan bagikan menggunakan tombol share dibawah ini. 

Sumber: Zeiss News

Post a Comment for "Kerjasama Vivo dan Zeiss Untuk Pencitraan Kamera Smartphone"